Tuesday, September 24, 2013

Profil

ANYOO naen NAFSYAH immida

kalian bisa panggil saya echa , ecca , pecca juga bisa hehehehe,,gue lahir 21 mei 1995 di ducchess cant sandacan  panjang banget kan tempat lahir gue,, sebenarnya sich di Malaisya tapi yang tertulis di akta kelahiran  gue yahh itu ducchess cant sandacan   nahh selain tempat lahir gue  yang panjang banget nih tanggal lahir di ijazah gue juga salah seharusnya itu tanggal 21 mei tapi yang terterah di ijazah gue itu 12 mei yah mau di apa lagi. Nah sekarang gue sekolah di SMKN 1 PINRANG gue milih jurusan Multimedia dan sekarang gue sudah beradah di kelas 3 (XII MULTIMEDIA UNGGULAN)

             Tadi kan udah ngomongin masalah tempat dan tanggal lahir gue Nahh sekarang kita ngomongin masalah pribadi nyok J Gue orangnya keras kepala , kadang susah di atur ,kadang egois kadang juga ingin menang sendiri, sifat anak kekanakan (anak kecil ) juga kadang muncul tuh,  gue juga oarangnya gampang tersinggung apa lagi kalo pake hati nih wahh parah dah kalo itu bisa pake air mata juga,, nahh itu kalo menurut gue yah , kaga tau dah gue kalo menurut orang lain,, jujur nih kalo gue orangnya sekali ngak suka sama orang nahh gak bakalan gue suka ,,, entah itu sikap dan perilakunya sama gue yang membuat gue ngerasa gak bisa nerima nahh gak bakalan pernah gue suka,, jangankan suka bicara satu kata pun gue gak mau,, yah emanng sich gue maafin orangnya tapi yahh itu , gue gak suka,,, aneh kan memaafkan tapi yang dimaafkan gak kita suka,
-___-“ nahh itulah sebagian dari sikap gue.
            Kita bicarain masalah asmara L J duluh gue pernah suka sama kk’ kelas tapi gue di PHP tapi gue ga pernah nyesel pernah suka sama dia,, pada akhirnya juga gue tau sifatnya,,, sekarang mulai lagi kontekan sama dia cuman nanya tentang tugas gak kaya duluh nanya yang pribadi J ,,, tapi semua perasaan gue sama dia udah gak ada sejak malam minggu pertemuan ICT yang terahir kalinya meskipun kaga lengkap semua. Pertamanya gue sedih karna pada saat semua member ict kelas 1, 2 dan 3 udah pada hadir meskipun cuman segabian tapi gue gak terlalu peduli yang gue peuli pada saat malam itu meber kelas 3 dan yang hadir pada malam itu kk’imron, kk’azky, kk’dilla, kk’diah, kk’akbar, kk’baim, kk’cumma dan dia belum datang sempat berkecil hati karna mungkin dia gak datang tapi berkat kk’akbar gue telfon pake nomer gue tapi yang bicara kk’akbar dan akhirnya dia datang, gimana dia gak datang coba orang gue sma kk’akbar ngebohongin dia jadi otomatis dong dia datang.
Apa yang gue harapkan akhirnya tadang dan apa yang ingin gue dengar secara langsung juga gue mau dengar.  Gue guman mau denger secara langsung apakah dia beneran pacaran sama susan dan ternyata iya meskipun dia cuman bilang “tanya ajha langsung sma orangnya” tidak kah kalian tau maksud dari perkataanya itu,, yapp otomatis dia memang pacaran dengan kata-kata seperti itu pasti semua orang bisa negerti. Dan pada akhirnya gue melepas perasaan gue terhadapnya. . . .

0 comments:

Post a Comment

Followers